Tanjung Mutiara Peringkat II Olimpiade Matematika Tingkat Kabupaten Agam

Lubuk Basung 15/3/2013:  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam menggelar acara tahunan yaitu Olimpiade Sains dan Matematika Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Agam 2013 yang diselenggarakan sejak pagi Jumat/15/313 bertempat di aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam yang mana pesertanya diikuti oleh siswa terbaik dari masing-masing kecamatan.
       Siswa yang meraih juara akan mendapatkan tiket menuju Olimpiade Sains dan Matematika Tingkat Propinsi di Padang nantinya. Setelah menunggu lama waktu ditunggupun tiba,para dewan juri mengumumkan para juara Olimpiade Sains dan Matematika Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Agam 2013.Untuk lomba mata pelajaran IPA peringkat pertama diraih dari Kec. Lubuk Basung,peringkat II Kec.Canduang,dan peringkat III Kec.Tanjung Raya.Untuk mata pelajaran Matematika Peringkat I diaraih Kec.Ampek Angkek,Peringkat II Kec.Tanjung Mutiara,dan Peringkat III dari Kec.Kamang Magek.
           Selain mendapatkan tiket menuju Propinsi para pemenang juara I mendapatkan piala,sertifikat dan uang tunai 2 juta,Juara II mendapatkan piala,sertifikat dan uang tunai 1,5 juta dan Juara III mendapatkan piala,sertifikat dan uang tunai 1juta.Penyerahan piala langsung diserahkan oleh  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab.Agam Bapak,Drs.Fauzir,S.Pd.
             Salah satu pemenang lomba,Dela dari SDN 14 Tanjung Mutiara sangat senang sekali mendapatkan juara sekaligus mendapatkan uang tunai sebanyak 1,5 juta rupiah dan juga dapat mewakili Kabupaten Agam untuk tingkat propinsi.Pengawas TK/SD Tanjung Mutiara Ibu Aziarti,S.Pd dan Guru pembimbing yang mendampingi sejak pagi merasa bangga dan bersyukur Kecamatan Tanjung Mutiara keluar menjadi juara di lomba Olimpiade Sains dan Matematika SD 2013 ini,Semoga prestasi ini untuk tahun depan dapat dipertahankan dan dapat mengharumkan nama Kecamatan Tanjung Mutiara di Tingkat Kabupaten.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 KEGIATAN UKS DI SD/MI

7 Pilihan Lagu Wajib untuk ujian praktek SBK Kelas IV