Kec. Tanjung Raya Sabet 3 Medali pada OSN SD/MI 2014 Tingkat Kabupaten Agam

Lubuk Basung -  Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan khususnya dalam menjaring siswa-siswa berbakat pada bidang mata pelajaran Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) juga untuk mendorong dan memotivasi minat belajar siswa maka di tahun ajaran 2013/2014 ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam kembali melaksanakan seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD/MI tingkat Kabupaten.
       Diikuti puluhan siswa SD/MI  berasal dari masing-masing kecamatan yang telah lolos dalam seleksi tingkat kecamatan, sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.Masing-masing Kecamatan mengirimkan perwakilan sebanyak 6 orang.
        Seleksi olimpiade OSN SD/MI tingkat kabupaten tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 1 Maret 2014 bertempat di aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Agam dengan 6 orang Tim Juri/Pemeriksa.
Pada tahun ini prestasi luar biasa ditunjukkan oleh perwakilan Kecamatan Tanjung Raya dengan menyabet 3 medali. Bidang matematika medali emas SDN 18 Nagari ( Tj.Raya) disusul medali perak perwakilan Kec.Kamang Magek dan medali perunggu dari SDN 03 Koto Kaciak (Tj.Raya). Sedangkan Bidang IPA medali emas dari Kecamatan Banuhampu disusul medali perak dari Kecamatan Tilatang Kamang dan medali perunggu kembali dari perwakilan Kec.Tanjung Raya. 
       “Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas keberhasilan yang telah diukir siswa kami ini karena telah membuat harum nama sekolah dan nama kecamatan,”ungkap Deswita, S.Pd salah satu guru pembimbing dari Kec.Tanjung Raya. Semoga siswa kami dapat mewakili dan memberikan yang terbaik buat Kabupaten Agam pada seleksi OSN tingkat Provinsi di Padang pada bulan ini, tambah beliau".
# ajp



Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 KEGIATAN UKS DI SD/MI

7 Pilihan Lagu Wajib untuk ujian praktek SBK Kelas IV